• Breaking News

    Senin, 03 April 2017

    1 0 Konser Musik Terbesar di Dunia

    Menghadiri konser, merupakan salah satu kegiatan hiburan yang menyenangkan. Apalagi, jika konser yang kita datangi tersebut dihadiri oleh band atau artis favorit kita. Ditambah, band atau artis tersebut sangat terkenal yang tentu akan membuat fanatisme penggemar untuk hadir cukup besar.
    Kehadiran dan banyaknya penonton dalam sebuah konser terkadang menjadi tolak ukur kesuksesan acara itu sendiri. Untuk itu, saya menuliskan sepuluh konser musik terbesar di dunia ! Dimana, acuannya tentu saja dari jumlah penonton.

    1. Tomorrowland

    Tomorrowland adalah festival musik elektro yang terbesar di dunia. Saking populernya, tiket konser ini selalu cepat habis terjual. Festival ini diselenggarakan oleh ID&T Entertainment, sejak tahun 2005. Tomorrowland berada di kota Boom, Belgia.

    Konser ini digelar setiap bulan Juni dan berlangsung selama 3 malam berturut-turut. Konser ini diselenggarakan bergantian di beberapa negara, rekor terbanyak tercatat acara ini dihadiri 120-an ribu orang.
    Artis dan pembawa acara yang tampil di konser ini, antara lain : David Guetta, Afrojack, Nicky Romero, Steve Aoki, Martin Solveig, dan Swedish House Mafia.

    2. Blockbuster RockFest 1997

    Konser ini digelar pada tahun 1997 untuk merayakan Capital Punishment dan dihadiri sekitar 385 ribu penonton.

    Konser ini diadakan di Texas Motor Speedway. Artis yang tampil di konser ini, diantaranya : No Doubt, Counting Crows dan Matchbox Twenty.

    3. Woodstock

    Woodstock merupakan salah satu festival musik legendaris yang diadakan di Amerika. Konser ini merupakan budaya pop dari dekade yang memiliki pengaruh besar pada kedua musik dan budaya Amerika.

    Dalam setiap pergelarannya dihadiri oleh ratusan ribu penonton, tercatat yang terbesar dihadiri sekitar 400rb orang. Bahkan ada penonton yang berkemah di area festival hanya untuk dapat menyaksikan idola mereka manggung. Penonton, yang sebagian besar hippies, mengirim pesan kepada dunia bahwa semua orang bisa berkumpul bersama untuk menikmati musik dan merayakan perdamaian. Adapun artis yang pernah tampil di Woodstock, diantaranya: Jimi Hendrix, Janis Joplin, Santana dan The Who.

    http://sariwaran.com/konser-musik/903/2

    1 komentar:

    Fashion

    Beauty

    Travel